Disclaimer

Pasal Sanggahan

Semua informasi atau konten dalam web blog ini dipublikasikan untuk tujuan dan keperluan secara umum. Kangmasian.com tidak bertanggung jawab terhadap kelengkapan dan keakuratan informasi yang ditayangkan.

Segala hal terkait tindakan yang dilakukan pembaca atas informasi di web blog ini, menjadi tanggungjawab dan resiko pembaca sendiri. Kangmasian.com tidak bertanggungjawab atas kerugian yang mungkin timbul sehubungan dengan penggunaan informasi dari web ini.

Perlu anda ketahui, setiap situs atau website memiliki kebijakan privasi yang berbeda-beda. Pastikan anda memeriksa halaman “Disclamier” dan “Kebijakan Privasi” sebelum menggunakan informasi dari website tersebut.

Copyright

Kangmasian.com sangat menghargai dan menghormati hak-hak intelektual orang lain, dan kami berharap anda juga melakukan hal yang sama.

Jika anda adalah pemilik hak cipta dari gambar, video, materi, file atau yang lainnya dan anda ingin kami menghapus dari halaman website kangmasian.com, silahkan hubungi kami untuk mengklaim kepemilikan data-data tersebut. Sesegera mungkin kami akan merespon laporan anda.

Persetujuan

Dengan mengunjungi web kangmasian.com, berarti anda telah setuju dengan ketentuan dan disclaimer yang telah ditetapkan website ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahakan menghubungi kami melalui halaman kontak.